Minggu, 31 Januari 2010

INHUMEDIA



Inhumedia merupakan website yang menyajikan berita dan informasi seputar kabupaten INDRAGIRI HULU.Inhumedia didirikan oleh dua orang blogger professional yang usianya tergolong masih muda.Mereka adalah Indra Gunawan dan Defri Rosdiansyah yang kini masih menempuh pendidikan di SMANSA RENGAT.
Sebelum mendirikan INHUMEDIA mereka aktif ngeblog dan memposting karya-karya mereka melalui blog pribadi mereka.acoen
(panggilan akrab Indra) mendirikan my rengat
, sedangkan Defri mendirikan defrisite.Dilihat dari segi gaya bahasa dan tema artikelnya, postingan mereka sangat bagus terlebih lagi defri yang memang menonjol di bidang sastra.Bakat-bakat inilah yang dikemudian hari mereka kembangkan di INHUMEDIA.
Selama mereka ngeblog mereka telah mendapatkan pengalaman – pengalaman dan ilmu – ilmu baru tentang tekhnik penulisan artikel yang bermutu yang tentunya menarik minat pengunjung untuk membacanya.Mereka juga belajar secara otodidak tentang wordpress, joomla, drupall, mambo dsb.Setelah merasa mempunyai skil yang cukup mereka pun bekerja sama untuk mendirikan INHUMEDIA.
INHUMEDIA didirikan dengan menggunakan joomla.Mereka memilih joomla dikarenakan joomla merupakan software open source sehingga mereka bisa menghemat pengeluaran.Dari segi tampilannya website tersebut sangat menarik untuk dikunjungi.Begitu juga dengan berita-beritanya yang selalu up to date.Untuk kedepannya website ini diharapkan bisa menjadi website berita yang bagus dan tentunya mendapat tempat dihati masyarakat khususnya masyarakat INHU.
Bagi teman-teman blogger (khususnya blogger INHU) yang ingin melihat hasil karya mereka silahkan kunjungi http://inhumedia.com/









Script untuk memasang logo inhumedia kedalam blog anda:

Artikel Terkait

INHUMEDIA
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Load Comments

2 komentar

8 Februari 2010 pukul 08.35 delete

mas ... aku uda pasang link Anda di blog aku ... saatnya mas pasang link aku di blog Anda ... heheh

namanya aja tukeran link :-)

Reply
avatar
14 Februari 2010 pukul 15.50 delete

sudah saya pasang linknya bro....

Reply
avatar